Pages

Jan 17, 2012

Tema Hari Ini : Bebenah

Posted by Rahmi Fitri pada 9:15 PM

Bebenah. Yup. Kelarin bebenah sisa bongkar muat kemaren, walaupun dengan tekanan darah yang lagi turun a.k.a pusing. Tapi kalau nggak di kelarin, nggak beres-beres deh ini kamar. Hehehehe. 

Kelar bebenah, langsung rekap pesanan yang kemaren-kemaren belum sempat di rekap. Lumayan juga nih, utangnya. Utang janji mau bikinin ini itu sama adek-adek udah dari lama. Nah lho... InsyaALLAH lagi diusahakan. Hehehe. Itu makanya seorang teman pernah bilang "kalau nggak bisa menepati, jangan pernah berjanji..". Ini, udah kerasa. Besok-besok nggak janji lagi deh. Hihihi. ^^v

Nonton TV One tadi pagi. Bahasan Otak Kanan oleh mas Ippho Santosa, pakar otak kanan. Trus koreksi diri. Saya ini dominan kanan ato kiri? Inget-inget, inget-inget :

  1. Jadwal dulu, baru kegiatan. Kalau nggak begitu, takutnya semua kegiatan nggak terorganisir dengan baik. Tapi kadang-kadang, malah kegiatan lebih terorganisir tanpa di jadwalkan terlebih dahulu.
  1. Modal dulu, baru usaha. Persis seperti kata mas Ippho, saya banget! Kalo perlengkapan buat usaha nggak lengkap, nggak mulai dulu. Berasa nggak enak kalau peralatan nggak lengkap. Padahal bisa dilengkapin sambil jalan. Ini sih, kiri banget.
Tiba-tiba mikir, bisa nggak kalo tiba-tiba penggunaan otak juga di benahin? Lebih ke otak kanan gitu. Kata mas Ippho sih bisa. Tapi kan harus latihan dulu. Huwehehehe. :D

Laluuuu~ Siang ini dikunjungi. Eh, minta dikunjungi deh.(Penting? Penting dooooong~~ :DD)
*lagi-lagi postingan nggak penting #abaikanlagi xD


-Forsir semangat dan tenaga sampai muntah-

348

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea