Pages

Dec 3, 2011

Disiplin Waktu

Posted by Rahmi Fitri pada 8:54 AM
Repotnya mengurus 2 blog. Itu yang terpikir oleh saya pertama kali. Blog yang isinya khusus tentang pikiran saya, dan blog yang khusus tentang hobi saya.

Dan seharusnya mengurus "cuma" 2 blog tidak akan serepot ini kalau saya displin waktu. Bahkan saya bisa mengontrol kegiatan saya dari bangun tidur, sampai tidur lagi. Yah, kalau saja saya, DISIPLIN WAKTU.

Tidak disiplin waktu juga bukan tanpa sebab. Sejak sekolah dasar, saya sering menyusun kegiatan yang akan saya lakukan esok hari. Tapi tak pernah berjalan lancar, karena selalu ada hal yang merusak jadwal yang sudah saya susun. Bahkan sampai sekarang. Dan kalau sudah begitu, segala kegiatan akan saya jalankan apa adanya, pada saat ada kesempatan.






PS :
Yah, dan jika saya bisa disiplin waktu, saya juga bisa menyelesaikan Analisis Pra UN dan Soal Semester Ganjil yang masuk di waktu yang bersamaan, dengan tepat waktu.

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea