Pages

Jan 27, 2010

POSTINGAN PERTAMA

Posted by Rahmi Fitri pada 8:49 PM
Akhirnya jadi juga..
Ini postingan pertama saya di blogger.
Kemaren-kemaren saya bikin blok di salah satu site, tapi gag begitu ngerti. Jadi saya coba bikin blok di site laen dan bertemu site ini (sebenarnya banyak yang merekomendasikan bikin blog disini, tapi sayanya yang blum ngeh bikin blog disini).
Well..
Sebenarnya saya suka dunia menulis. Dulu bahkan saya punya buku kecil a.k.a diary, dan mencatat apa yang terjadi hari ini dan perasaan saya sehari-hari (maklum, saya agak sedikit melankolis dan tertutup dulu). Tapi sayangnya hobi menulis itu saya berhentikan, entah karena muak atau apa. Saya membakar semua buku yang sudah penuh saya tulisi dengan kegiatan dan perasaan saya (bodohnya).
Menyesal mang datang kemudian. Kalau saja saya tidak membakar semuanya, pasti ada yang bisa saya baca-baca dan buat saya tertawa cekikikan.
Tapi ya sudahlah. Percuma disesali, tak ada gunanya.
Ketemu media baru buat bisa nulis, tu juga dah cukup. Mungkin bisa sharing lebih banyak lagi, lebih terdidik dan bijaksana tentunya.
Kenapa Real Life?
Mungkin karena yang akan saya ceritakan di dalam blog adalah hal-hal yang saya alami sehari-hari, apa saja saya pikirkan jika melihat suatu kejadian, atau mungkin akan melenceng dengan topik lain seperti dunia khayal. Tapi, apapun judul blog saya, yang penting saya punya sarana untuk menulis lagi.
Satu lagi. Penggunaan kata "saya". Bukankah ada kata lain seperti "aku", "gw" ato lainnya? Hmm..Jawaban saya, untuk perkenalan saya lebih nyaman memakai kata yang sedikit lebih resmi. Mungkin pada saat-saat tertentu saya akan menggunakan kata lain. Hehheh..
Hmm..
Benar-benar rindu untuk menulis lagi..
-tidak ada smile disini yah?-

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea